Saturday, 20 April 2019
redaksi@karodaily.com
OlahragaSumatera Utara

323 Atlet Porwilsu Karo Dilepas Bupati

KaroDaily,KABANJAHE-323 atlet Kabupaten Karo siap unjuk gigi membawa nama baik Karo pada kevent Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara ( Porwilsu) 2018. Porwilsu sendiri digelar di sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Karo untuk cabang olahraga catur dan gulat.

Kesiapan duta olahraga Karo ini tampak saat gelar pelepasan kontingen Porwilsu di halaman Kantor Bupati Karo, Senin (02/04/2018). Raut wajah yang dilingkupi optimisme kuat ini kelihatan ketika Bupati Karo Terkelin Berahmana bersama Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang memberikan arahan pemicu geliat prestasi bagi para atlet.

323 atlet yang dikirim masing – masing terdiri dari catur 17 atlet,  gulat 50 atlet drumband 85 atlet, bola volly 18 atlet, atletik 50 atlet, karate 38 atlet, pencak silat 40 atlet, dan taekwondo 25 atlet.

Nantinya, diluar gulat dan catur, seluruh atlet daerah ini akan berlaga di beberapa daerah, diantaranya untuk atletik di Labuhan Batu,bola volly di Tanjung Balai, drumband di Padang Lawas Utara, karate dan taekwondo di Asahan, dan pencak silat di Tanjung Balai.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH saat pelepasan meminta agar seluruh kontingen yang mengikuti pertandingan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, etika moral dan nama baik daerah dalam bertanding.

 “Disamping meraih prestasi terbaik, jagalah selalu nama baik daerah kita serta tetap menjunjung budaya dan etika,” harap Terkelin.

Turut hadir dalam pelepasan kontingen Karo, Kadispora Kab Karo Drs. Robert Peranginangin, KONI Kab Karo, pengurus Pengcab olahraga, para pelatih dan official, dan Kabag humas dan protokol Drs. Djoko Sujarwanto.(karodaily/iwan).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.