KARODAILY.com

ASN Pemkab Karo Diminta Lebih Kuat Lagi Melayani Masyarakat

    Kategori: Karo Today
  • Selasa, 20 Maret 2018 | 11:50
  • / 3 Rajab 1439
  • Dibaca : 159 kali
ASN Pemkab Karo Diminta Lebih Kuat Lagi Melayani Masyarakat
Wakil Bupati Karo saat menyampaikan amanat di Upacara Hari Kesadaran Nasional. (karodaily/ist).

KaroDaily,KABANJAHE-Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Kabupaten Karo diharapkan tetap memegang teguh amanat  abdi negara yang memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas. Hal ini terkhusus ditujukan pada ASN yang tugasnya berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang saat gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Karo, jalan Djamin Ginting Kabanjahe,Senin (18/03/2018).

“ASN merupakan abdi negara dimana hak dan kewajiban telah diatur oleh undang- undang dan sangat diharapkan dalam setiap tugas yang diberikan harus dipedomani oleh norma, prosedur standar dan kriteria dan setiap urusan pemerintahan yang dilaksanakan, kedisplinan merupakan hal utama dalam meningkatkan kinerja sebagai abdi negara,”tegas Wakil Bupati Karo

Lebih lanjut Cory mengatakan Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya bukanlah upacara rutinitas belaka.

“Sekali lagi saya ingatkan tunjukkan tanggungjawab kita selaku abdi negara, layani masyarakat dengan serius dan tepat,”tambahnya.

Upacara ini sendiri diikuti Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, para Staf Ahli Bupati Karo, Asisten, Pimpinan OPD dan ASN serta BNNK Karo. (karodaily/iwan).

Tinggalkan Komentar

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Leave a Reply

>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d bloggers like this: