Saturday, 23 February 2019
redaksi@karodaily.com
Karo Today

Brigadir Rendy Peduli Bopong Ibu Tua Sebrangi Genangan Air Tiga Panah

KaroDaily,TIGA PANAH – Angin kencang disertai hujan lebat Senin (20/02/2017) diilhami semangat pengabdian bagi anggota Polantas Polres Tanah Karo atas nama Brigadir Rendy Sinaga patut diacungi jempol.Ditengah usaha mengatur lalu lintas akibat genangan air, ia masih sempat bertindak cepat membopong seorang ibu tua menyebrangi jalan.

Tak banyak keluar kata sebelumnya, dengan sigap, Sinaga menerobos air yang meninggi di jalan Kabanjahe – Tigapanah. Aksinya pun ditanggapi hormat warga di sekitar lokasi dan netizen di jejaring sosial facebook.

Ia juga tak mau ambil pusing dengan rasa salut di sekitarnya. Polisi yang sehari hari bertugas di Pos Lantas Barusjahe kemudian melanjutkan pekerjaannya mengatur lalu lintas yang menumpuk akibat banyaknya genangan air di sekitar Tigapanah.

Sementara itu, di jalan Kabanjahe – Tigapanah terdapat banyak lubang yang tak kunjung diperbaiki.Inilah yang disinyalir menjadi biang kerok kemacetan karena digenangi air yang besar sehingga arus lalusintas di kedua arah ( menuju Kabanjahe dan Tigapanah ) menjadi macet.

Selain itu, kemacetan juga ditambah, dengan prilaku tidak tertib pengguna jalan yang tidak mau bersabar mengambil posisi antrian.(karodaily/daut).

Penulis : Daut S

Editor : Nanang

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.