Sunday, 21 April 2019
redaksi@karodaily.com
Citizen Journalism

Buka Puasa Bersama Polsekta Berastagi, Kompol Agustinus Sitepu Harapkan Masyarakat Bantu Jaga Kedamaian

KaroDaily,BERASTAGI-Keluarga Besar Polsekta Berastagi, Jumat (02/06/2017) gelar buka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat dan Muspika. Kegiatan ini merupakan bahagian dari fungsi penganyoman masyarakat yang ada di tubuh Polri.

Kapolsekta Berastagi, Kompol Agustinus Sitepu mengatakan lewat kegiatan buka puasa bersama ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Berastagi bersinergi dalam rangka pemeliharaan keamanan yang sejak dulu kondusif.

Selain itu, Kompol Agus juga mengingatkan agar kota Berastagi tetap menjunjung tinggi nilai nilai keberagaman dan jangan pernah terpancing dengan isu SARA yang kini sudah coba dikembangkan oleh beberapa pihak.

“Kita serumpun, satu keluarga, marilah kita saling menghargai dan saling mengerti. Kota ini sudah cukup member kita segalanya, untuk itu harus kita jaga kedamaiannya,”ujar Agus.

Sementara itu, Camat Berastagi, Mirton Ketaren yang didaulat berbicara mewakili Muspika dan undangan juga meminta agar masyarakat membantu tugas tugas aparat kepolisian dalam memelihara keamanan.

“Informasikan bila kita melihat adanya benih benih gangguan yang dapat mengancam kebhinekaan kita,”harapnya.

Buka puasa bersama jajaran Polsekta Berastagi dan masyarakat serta Muspika ini juga diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya. Turut dilaksanakan penyantunan bagi anak anak yatim dan pelaksanan ceramah agama oleh Ust Khudri.(*).

Pengirim : Citizen Reporter, Darwinsyah Putra untuk karodaily.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.