Saturday, 19 January 2019
redaksi@karodaily.com
Karo TodayPeristiwaZona Merah

Diamuk Massa, Dua Komplotan Maling Lembu Tewas di Juhar, Dua Lainnya Masih Diburu Warga 5 Desa

KaroDaily,JUHAR-2 dari 4 anggota komplotan spesialis maling lembu, Jumat (21/04/2017) siang sekira pukul 14.00 WIB tewas dimassa di Desa Suka Babo, Kecamatan Juhar. Kedua korban yang sebelumnya sempat diamankan dalam keadaan hidup meninggal setelah amarah warga tak kuasa dibendung. Sementara itu, 2 orang lainnya masih terus diburu warga 5 Desa.

Dari informasi, salah satu korban tewas adalah Pratek Sudiono (37), dengan alamat Kabun RT RW 003,, Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Sedangkan satu orang lainnya tidak beridentitas.

Dua orang anggota komplotan lainnya, sebagaimana info masih terus dicari oleh warga 5 Desa, yakni, Desa Nageri,Suka Babo, Batu Makmak, Sugihen dan Pernantin.

Sumber sumber menyebutkan jika Kedua pelaku berhasil ditangkap warga Desa Sugihen dan Suka Babo di Desa Sugihen pada pukul 12.00 WIB. Kemudian pelaku diarak sambil dimassa oleh warga hingga ke Desa Suka Babo.

Dua pelaku pencurian lembu yang sempat diarak menuju Desa Suka Babo dari Desa Sugihen Kecamatan Juhar.(karodaily/ist/fb/bryan t).

Polisi yang sempat memegang dua korban tewas diduga tidak kuasa menahan amarah ribuan warga yang sudah meninggi akibat hewan ternaknya selama ini kerap hilang. Meski sempat mendapati dua orang korban tewas dalam keadaan bernyawa, polisi tak dapat melerai Pratek dan rekan tewas hanya dengan memakai celana dalam.

Oleh petugas, korban tewas berikutnya diboyong ke RSU Kabanjahe dengan menggunakan ambulance milik Puskesmas Juhar guna dilakukan visum. (karodaily/iwan).

Penulis : Iwan

Editor : Nanang

No comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.