Friday, 19 April 2019
redaksi@karodaily.com
Ekonomi PasarFokus

Esron Siringoringo Pimpin DPD Aspadin SUMUT – NAD Periode 2019 – 2022

Esron Janji Bawa Manfaat Aspadin bagi Propinsi Sumut - NAD

Ketua Umum DPP Aspadin Rachmat Hidayat melantik Ketua DPD Aspadin Sumut-NAD terpilih Esron Siringoringo. (KARODAILY.com/ist).

KARODAILY.com,Medan – Esron Sirongoringo terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (Aspadin) Sumatera Utara – Nanggroe Aceh Darussalam periode 2019 – 2022. Esron dipercaya memegang tampuk pimpinan dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Pengurus Daerah Aspadin SUMUT – NAD Selasa (26/02/2019) di Hotel Grandhika Setia Budi Medan.

Kepengurusan DPD Aspadin Sumut untuk masa bhakti 2019-2022 langsung dikukuhkan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aspadin Rachmat Hidayat.Kegiatan Musda II Aspadin sendiri dihadiri 21 perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang berdomisili di Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Pada sambutannya Ketua Umum DPP Aspadin Rahmat Hidayat mengungkapkan Musda II Aspadin Sumut – NAD adalah momentum untuk mensinergikan derap langkah di internal Aspadin guna menghadapi tantangan dan rintangan bagi pelaku industri AMDK di Indonesia umumnya dan di Sumut-NAD pada khususnya.

Sementara itu, Direktur Industri Minuman, Tembakau dan Bahan Penyegar Kementrian Perindustrian yang disampaikan Rifqi Anshari menyambut baik gelaran Musda II Asapin Sumut – NAD. Karena menurutnya, Musda dapat memberikan bekal yang positif bagi semua pelaku industri AMDK dalam menjawab tantangan di masa yang akan datang. Apalagi sambungnya selama ini Aspadin telah menjadi mitra nyata bagi Kementerian Perindustrian dalam berdiskusi banyak hak termasuk didalamnya implementasi regulasi yang berkaitan dengan Industri AMDK.

Musda II DPD Aspadin Sumut-NAD ini juga diisi paparan materi dari beberapa narasumber, diantaranya Kepala Baristand Industri Medan M. Nilzar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Satu Pintu Provinsi Sumatera Utara Ir. Arief S. Trinugroho, MT dan Kepala Bidang Pengawasan BPOM Wilayah Medan.

Usai dilantik, Ketua DPD Aspadin Sumut-NAD Esron Siringoringo menyatakan siap menerima amanat dari anggota dan akan menyusun program kerja untuk kepengurusan tiga tahun mendatang. DPD Aspadin Sumut-NAD terangnya harus dirasakan keberadaan dan manfaatnya bagi seluruh anggota dan bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Nanggore Aceh Darussalam.

“Semoga amanat dan tugas ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan dukungan dari semua anggota menuju kemajuan bersama industri AMDK di Provinsi Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam,”ujar Esron Siringoringo.

Berikut susunan lengkap kepengurusan DPD Aspadin Sumut – NAD ;
Ketua Esron Siringoringo dari PT. Tirta Sibayakindo, Wakil Ketua Syukri HM. Diah dari CV. Saqua Pasee, Sekretaris William Jhaja dari PT. Tirta Alpin Makmur dan Bendahara Revida Purba dari PT. Tirta Sukses Perkasa. (KARODAILY.com/nanang).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.