Saturday, 19 January 2019
redaksi@karodaily.com
EvenFokusOlahraga

Generasi Muda Batu Karang Tunjukkan Dukungan untuk Bob Andika Mamana Sitepu,SH

Pembukaan Tournament Bola Volly Pancur Siwah Cup ke-II Desa Batu Karang.

Caleg DPR RI DAPIL Sumut III PDIP NO Urut 4 Bob Andika Mamana Sitepu, SH saat membuka Tournament Bola Volly Pancur Siwah Cup ke-II di Batu Karang.(KARO DAILY.com/nanang).

KARODAILY.com,BATU KARANG : Bob Andika Mamana Sitepu, SH, Calon Anggota DPR RI PDIP Dapil Sumut III No urut 4 buka secara resmi Tournament Bola Volly Pancur Siwah Cup ke – II, Sabtu ( 16/12/2018) di Lapangan Bola Volly Desa Batu Karang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo.

Saat membuka event yang diikuti 16 Tim se- Kab. Karo tersebut, Bob berharap kepada seluruh Tim agar menjunjung tinggi nilai – nilai sportivitas olahraga.

” Kalah dan menang itu hal yang biasa, yang terpenting adalah bagaimana tournament ini dapat menjadi media bagi anak – anak muda untuk dapat berkreatif di bidang olahraga,” ujar Bob.

Lebih lanjut Bob Andika Mamana Sitepu bersama rombongan diantaranya Meteh Milala Jimbo Purba,Geri Sitepu dan Nanang mengatakan tournament bola volly ini juga diharapkan berlanjutan untuk tahun tahun berikutnya.Mudah – mudahan sebutnya event ini melahirkan pemain volly yang berbakat.

” Saya sebagaimana anak – anak muda lain tetap mendukung kegiatan positif seperti yang dilaksanakan generasi muda Batu Karang,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala BNN Kab.Karo Heppy Karo Karo mengajak kepada panitia,peserta dan masyarakat di Desa Batu Karang agar menjauhi praktek peredaran dan pemakaian narkoba.

” Tournament bola volly seperti ini adalah wahana yang dapat mengalihkan dampak penyalahgunaan narkoba di tengah – tengah masyarakat,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pancur Siwah Cup ke – II Harbin Sitepu didampingi Sekretaris ¬†Janpri Bangun dan Bendahara Suran Sinulingga dan Kaur Desa Batu Karang Frans Maradona Bangun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang membantu kegiatan mereka, terkhusus kepada Bob Andika Mamana Sitepu.”

“Kami akan dukung Bob Andika Mamana menuju DPR RI ini.Ini membuktikan hadirnya generasi muda Karo kedepannya,”tegasnya.(KARO DAILY.com/nanang).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.