Wednesday, 17 April 2019
redaksi@karodaily.com
Zona Merah

Hampir Dua Bulan Melenggang, Warga Guru Benua Diringkus Polisi

Curi Peralatan Rumah Tangga di Gang HKI Kabanjahe

Pelaku Pencurian di Gang HKI Kabanjahe saat diinterogasi di Mapolres Tanah Karo.(KARODAILY.com/ist)

KARODAILY.com,KABANJAHE- Hampir dua bulan diburu, pelaku pencurian peralatan rumah tangga,atas nama Marlon Gurusinga (42), warga Desa Guru Benua, Kecamatan Munte,Kabupaten Karo diringkus pihak kepolisian, Rabu (26/12/2018) sekira pukul 09.30 WIB di Kabanjahe.

Peristiwa pencurian dengan korban Mega Polma Siregar (42), sendiri terjadi pada Sabtu (03/11/2018) di rumah korban, Jalan Kotacane, Gang HKI,Kabanjahe.

Menurut siaran pers Humas Polres Tanah Karo, aksi pencurian yang dilakukan Marlon bersama seorang rekannya berlangsung saat korban sedang tak berada di rumah.

Dengan cara merusak dinding bahagian belakang rumah menggunakan linggis, kedua pelaku berhasil menjejakkan kakinya di rumah Mega.

Dari sana, sejumlah barang – barang diantaranya, kulkas, speaker aktif, dispenser, tabung gas, gerinda dan bor diboyong Marlon ke rumahnya.

Setelahnya, pasca kejadian korban yang mengetahui rumahnya telah dibobol maling berusaha menyelidiki sembari melaporkan kejadian ke Mapolres Tanah Karo dengan tanda bukti lapor No Pol : 900/XI/2018/Res. T. Karo.

Dari investigasi korban dan polisi, kemarin pelaku pun berhasil diciduk lengkap dengan barang bukti kejahatannya.(KARODAILY.com/nanang).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.