Saturday, 20 April 2019
redaksi@karodaily.com
DistrictPublic Service CareSinabung SR

Jadi Irup, Terkelin Tandai Pembukaan KBM di SMPN I Naman Teran

KaroDaily,NAMAN TERAN – Sekian lama ditinggalkan, kegiatan belajar mengajar ( KBM) di SMPN I Naman Teran,Desa Kuta Rayat, Kecamatan Naman Teran, Karo, Senin (09/10/2017) kembali dibuka.Pembukaan ditandai dengan upacara bendera yang langsung dipimpin Bupati Karo Terkelin Berahmana,SH.

Dalam amanatnya, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH mengatakan semua pihak patut bersyukur dikarenakan SMPN 1 Naman Teran dapat kembali beroperasi untuk proses belajar mengajar dimana selama ini siswa/i dalam mengadakan proses belajar mengajar menumpang di SMP N 3 Berastagi.

“ Anak-anakku sekalian, tetaplah semangat belajar, tetaplah menjadi siswa/i yang rajin dan gigih, ciptakan kebersamaan dalam belajar supaya menjadi pintar dan berguna bangi bangsa dan negara” ajak Bupati Karo kepada peserta didik.

Sebaliknya, kepada para pendidik, Bupati Karo juga meminta untuk kreatif dan inovatif dalam mengajar siswa/i . Ia( Terkelin) bahkan menantang agar seluruh elemen di SMPN I Naman Teran menunjukkan sekolah mampu menjadi contoh dan teladan bagi sekolah lainnya.

Setelah upacara selesai, Bupati Karo didampingi Wakil Bupati Karo Cory Sebayang beserta , Kasdim 0205/TK, Asisten Pemerintahan Drs Suang Karo karo, Kadis Pendidikan Dr. Drs.Eddy Surianta, MPd, Kalak BPBD Ir. Martin Sitepu, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi, Kasatpol PP Hendrik P Tarigan, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, Camat Naman Teran, Danramil 04/SE, Kepala Sekolah SMP N 1 Naman Teran meninjau setiap kelas SMP N 1 Naman Teran yang baru.

Terkelin tak lupa berinteraksi langsung dengan siswa/i untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para siswa/i.(karodaily/humas dan protocol setdakab karo).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.