Sunday, 19 May 2019
redaksi@karodaily.com
Karo TodayMedan

Maja Purba Resmi Emban Tugas Ketua DPC PDIP Karo Periode 2015 – 2020

KaroDaily,MEDAN – Drs Elias Purmaja Purba diminta kembali membangun kebesaran PDIP di Kabupaten Karo. Selaku Ketua DPC PDIP Karo yang baru, Maja Purba punya tugas berat menghantarkan PDIP sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019.

Demikian disampaikan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Japorman Saragih, Rabu (01/03/2017) di Sekretariat DPD PDIP Sumut, jalan Hayam Wuruk, Medan, usai penyerahan surat ketetapan DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani Ketua Idham Samawi dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto No :2572/DPP/I/2017, tanggal 26 Januari 2017 tentang penetapan Drs Elias Purmaja Purba sebagai Ketua DPC PDIP Kab Karo masa bhakti 2015 – 2020.

Selain itu, mengacu kepada materi surat, DPP PDIP juga menginstruksikan kepada DPD PDIP Sumut dan DPC PDIP Karo untuk menyusun penyesuaian struktur dan komposisi DPC PDIP Karo masa bhakti 2015 -2020. Dimana hal ini termasuk mampu memenuhi keterwakilan 30 persen kader perempuan dari jumlah kepengurusan.

“Sembari mengucapkan selamat, di depan kita berdiri tugas tugas berat dalam membesarkan dan memenangkan partai ( PDIP) di Karo. Hingga saya meminta kepada Ketua DPC PDIP Karo untuk segera mengkonsolidasikan kekuatan pengurus menuntaskan instruksi partai”, tegas Japorman.

Japorman yang pada kesempatan itu didampingi Sekretaris, Sutarto, dan pengurus DPD PDIP Sumut yang lain, diantaranya Jumiran Abdi, Mangapul Purba, Meinarty Br Bangun, dan Lancar Siahaan juga meminta kekompakan pengurus DPC PDIP Karo dalam membantu keberhasilan tugas Ketua DPC PDIP yang baru.

Menyahuti itu, Ketua DPC PDIP Karo, Drs Elias Purmaja Purba dan seluruh pengurus solid mengamankan instruksi dari DPP PDIP Karo.Elias didampingi Sekretaris, Malem Jenda Singarimbun, Bendahara, Iriani Br Tarigan dan unsur Wakil Ketua serta Wakil Sekretaris, antara lain Ikuten Sitepu, Rinaldi Sembiring,Daut Ginting, Maharani Br Bangun, Nanang,SS, Masdin Dt Ginting, dan Eldo Korona Barus.

“Kami akan kembalikan semangat kemenangan PDIP di Karo. Kita akan konsolidasikan diri secepat mungkin dalam membangun dan mengerakkan roda partai”ujarnya.(karodaily/nanang).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.