Tuesday, 11 December 2018
redaksi@karodaily.com
Kuta Kita

Olahraga sebagai Sarana Saling Mengenal Antar Warga

Views

Karodaily, BARUSJAHE – Sepakbola merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama tim untuk mengalahkan tim lawan. Namun, sportivitas merupakan kunci utama bagi para atlit seluruh bidang olahraga.

“Untuk itu turnamen yang diselenggarakan Asosiasi Kepala Desa se-Kecamatan Barusjahe dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 ini dapat dijadikan ajang saling mengenal antara sesama warga,” ujar Kapolsek Barusjahe AKP Siswaya didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan pada pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Asosiasi Kepala Desa se-Kecamatan Barusjahe di Lapangan Bola Desa Sinaman Kecamatan Barusjahe, Jum’at (07/07/2017).

Selain itu, ia berharap seluruh pemain mengutamakan sportivitas dalam memperebutkan kemenangan. Siswaya juga berpesan kompetisi tersebut dijadikan ajang pencarian bakat pemuda Kecamatan Barusjahe serta wadah penyaluran hobi agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Ketua Asosiasi Kepala Desa se-Kecamatan Barusjahe Pasti Tarigan didampingi Ketua Harian Jiwa Barus menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh kepala desa, tokoh pemuda dan peserta turnamen yang telah hadir dan berpartisipasi pada turnamen ini.

“Kami berharap turnamen ini dapat memupuk silaturahmi antar sesama warga dan pemuda,” kata Pasti.

Turnamen sepakbola ini diikuti 18 desa dengan sistem setengah kompetisi yang dipimpin oleh wasit Wilson Girsang dan asisten Eko dan Fauzi dari PSSI Kabupaten Karo. (kd/ds)

EDITOR: ABDULLAH LATHIF MANJORANG

Leave a Reply