Thursday, 25 April 2019
redaksi@karodaily.com
BolaFokusSumatera Utara

PS Polres Karo Tembus Babak Semifinal Kompetisi Sepakbola Kapolda Sumut Cup

PS Polres Tanah Karo Bersua PS Polres Tapsel

PS Polres Tanah Karo Siap Bawa Nama Besar Kab. Karo di Kompetisi Kapolda Sumut Cup 2019. (KARODAILY.com/ist).

KARODAILY.com,Medan- Tim Sepakbola Polres Tanah Karo tembus babak semifinal Piala Kapolda Sumatera Utara 2019. Polres Karo mengemas tiket babak 4 besar setelah sebelumnya berhasil menjadi runner up dibawah Polres Belawan.

Pada babak 8 besar sendiri, tim dibawah asuhan Iptu Ahmad Ridwan Harahap ini berada di grup A. Boleh dibilang ini merupakan grup yang cukup rumit sebab disana bercokol tim kuat seperti Polres Asahan, Deli Serdang,dan Belawan.

Namun berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah yang “disuntikkan” Ridwan serta pelatih Budi Hermawan,Polres Tanah Karo mampu menang 2 kali dan kalah sekali dalam 3 pertandingan yang berlangsung di Stadion Kebun Bunga Medan.

Kemenangan pada babak 8 besar ini digapai Polres Tanah Karo setelah melumat Polres Asahan 3   – 0 dan Polres Deli Serdang 1 – 0.Sedangkan hasil kurang memuaskan diterima saat bersua Polres KP3 Belawan, dimana Polres Karo kalah tipis 0 – 1.

Perjalanan Polres Karo ke babak delapan besar dicapai usai menjadi juara grup saat babak penyisihan zona V dengan meraih hasil imbang 3 – 3 kala bertemu Polres Dairi dan menang besar 8  – 1 sewaktu berjumpa Polres Pak Pak Barat.

Dibabak semifinal nantinya, sebagaimana diinformasikan Manager Tim Polres Tanah Karo, Iptu Ahmad Ridwan Harahap didampingi Asisten Brigadir Kasiandi, tim yang mewakili masyarakat Kabupaten Karo ini akan berhadapan dengan PS Polres Tapsel.

“Tentu ini sangat membanggakan, kami berharap doa dan dukungan masyarakat dan Pemkab Karo agar dapat kelak menginjakkan kaki di babak final,”ujar Ridwan.

Selain itu, Ridwan juga meminta agar hasil baik ini dapat mengetuk hati instansi terkait di bidang olahraga serta Pemkab Karo secara keseluruhan agar lebih peduli lagi terhadap dunia sepakbola di daerah ini.

“Kasihan dengan potensi yang telah ada,harusnya dukungan guna kemajuan sepakbola Karo dapat ditingkatkan. Saya fikir inilah momentumnya,dimana kita bisa menggapai prestasi,” tandasnya.

Berikut Daftar Pemain Sepak Bola Polres Tanah Karo Pada Kapolda Cup 2019.

1. Johan Artanta Sembiring (GK)
2. Julkifly Nejra Desma Damanik (GK)
3. Andre Sitepu
4. Van Richard Rajagukguk
5. Dendi Sembiring
6. Kardinata Tarigan
7. Zainal Fata Senjaya
8. Jeko Sembiring
9. Eko Fernandus Siboro
10. Bagus Setiawan
11. Ahmad Johan Sanjaya
12. Roy Chandra Perangin Angin
13. Agristanta Tarigan
14. Alwin Angel Syahputra
15. Rezekinta Tarigan
16. Yogi Safriandi Sembiring
17. Gemarya Sembiring
18. Apolos Sembiring
19. Ricky Stefano

Manager: IPTU A. Ridwan Harahap Asisten    : Brigadir Kasiandi

Pelatih : Budi Hermawan
Asisten Pelatih : Gelora Tarigan. (KARODAILY.com/Nanang).

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.