Wednesday, 17 April 2019
redaksi@karodaily.com
FokusSimalungunSport

Ribuan Masyarakat Simalungun Dukung Bob Andika Mamana Sitepu Dapatkan Tiket ke DPR RI

Motocross dan Grasstrack Simalungun 2018

KARODAILY.com – Bob Andika Mamana Sitepu, SH buka event Motocross dan Grasstrack Simalungun 2018, Minggu (02/12/2018) di Sirkuit Permanen Batu 7, Kabupaten Simalungun. Bob yang saat ini maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III asal PDIP nomor urut 4 menyambut positif kegiatan yang diyakini merupakan salah satu cara dalam penanggulangan kenakalan remaja.

Kejurda Motocross dan Grasstrack Simalungun sendiri mempertandingkan kelas 125 cc pemula, 125 cc senior , 125 cc campuran dan kelas SE ( Spesial Engine).

Pada sambutannya, Bob Andika Mamana Sitepu, SH mengapresiasi langkah – langkah panitia pelaksana yang secara berkesinambungan menggelar event Motocross dan Grasstrack Simalungun.

“Untuk perhelatan yang sedemikian besar, saya acungkan jempol untuk panitia pelaksana yang dengan kerja kerasnya telah mampu menghadirkan event yang cukup besar. Selain prestasi tentu ini menjadi hiburan bagi masyarakat,”ujarnya.

Bob yang kini menjabat Wakil Bendahara BPEK PDI Perjuangan Pusat pun berharap agar event sejenis dapat berlangsung di tahun – tahun yang akan datang.

“Hari ini kita berjumpa dalam sebuah kompetisi, mudahan tujuan kita kedepan akan sama saa tercapai dan kembali bersama di kegiatan ini,”tambah Bob yang disambut tepukan penonton.

Dalam kesempatan kemarin Bob Andika Mamana Sitepu,SH juga mengajak kepada 5.000 –an penonton yang memadati Sirkuit Permanen Batu 7 untuk menyatukan hati membangun dunia olahraga di Kabupaten Simalungun.

“Kabupaten Simalungun adalah salah satu wilayah yang termasuk Dapil saya, dengan melihat keinginan luar biasa masyarakatnya, saya pastikan akan tetap memperhatikan dan membantu perkembangan event keolahragaan disini,”terangnya lagi.

Sementara itu, baik panitia pelaksana dan masyarakat secara spontan mengacungkan dukungan penuh kepada Bob Andika Mamana Sitepu,SH maju sebagai Caleg Caleg DPR RI Dapil Sumut III asal PDIP nomor urut 4.

“Kami lihat sosoknya yang muda dan merakyat, kami yakin Bang Bob akan melakukan langkah – langkah luar biasa untuk Kabupaten Simalungun bila nantinya terpilih. Kami juga akan bahu – membahu memenangkan Bob pada 17 April 2019 kelak,”tegas pria bermarga Saragih yang ada di lokasi.(KARODAILY.com/nanang).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.