Sunday, 20 January 2019
redaksi@karodaily.com
FokusKaro Raya

Salam Natal Bob Andika Mamana Sitepu dari Desa Seputaran Sinabung

Hadiri Perayaan Natal di Desa Kuta Rakyat dan Berastepu

Bob Andika Mamana Sitepu saat menyampaikan sambutan pada perayaan Natal di Desa Kuta Rakyat,Kecamatan Naman Teran.(KARODAILY.com/nanang).

KARODAILY.com,KUTA RAKYAT : Calon Anggota DPR RI PDIP DAPIL Sumut III No 4 Bob Andika Mamana Sitepu,SH berbagi kekhidmatan natal bersama warga di kaki Gunung Api Sinabung di Desa Kuta Rakyat,Kecamatan Naman Teran,Kabupaten Karo dan warga Huntara Desa Berastepu,Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Karo di Desa Gajah,Kecamatan Simpang Empat,Karo, Selasa (25/12/2018).

Dalam sambutannya di Jambur Desa Kuta Rakyat, Bob meminta kepada masyarakat yang merayakan natal untuk tetap menjunjung tinggi nilai – nilai kedamaian dan persahabatan.

Karena sambungnya ( Bob), damai natal merupakan salah satu esensi dari tujuan perjalanan keagamaan Yesus Kristus.

Lebih lanjut sebut mantan Ketua DPC PDIP Kota Binjai itu,masyarakat yang berada disekitar Gunung Api Sinabung agar tetap kuat dan tabah menyikapi perkembangan GA Sinabung.

“Selain tetap mengikuti arahan dari pihak berwenang yang bertanggungjawab atas kondisi GA Sinabung,kita juga harus dapat lebih kuat lagi menyikapi berbagai persoalan yang berada di seputaran Sinabung,”tambah putra asli Desa Berastepu,Kecamatan Simpang Empat tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Kuta Rakyat Satar Ginting menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bob Andika Mamana Sitepu. Menurutnya Bob sepengetahuan dirinya selama ini merupakan sosok muda yang dapat menjembatani sejumlah persoalan di daerah,khususnya Karo ke tingkat pusat.

“Saya fikir sekarang tidak lagi zamannya coba -coba. Terimakasih kami sampaikan kepada Bob Andika Mamana Sitepu yang telah hadir bersama sama kita di Desa Kuta Rakyat” terangnya.

Bob Andika Mamana Sitepu siap menjadi jembatan warga Desa Berastepu,Kecamatan Simpang Empat,Karo.(KARODAILY.com/nanang).

Sedangkan ketika menghadiri perayaan natal warga asal Desa Berastepu di lokasi pembangunan gereja Khatolik,Desa Gajah,Kecamatan Simpang Empat,Karo,Bob mengharapkan agar masyarakat terus berdoa untuk kemandirian kedepannya.

“Saya siap jadi jembatan kita di pusat, apalagi saya warga asli Desa Berastepu,” tambahnya.

Warga Khatolik asal Desa Berastepu juga siap memenangkan Bob Andika Mamana Sitepu sebagai putra Berastepu.(KARODAILY.com/nanang).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.