Wednesday, 24 April 2019
redaksi@karodaily.com
PeristiwaZona Merah

Serbu dan Aniaya Lajang Tanggung Lembah Surya, 4 Warga Lau Gumba Diciduk Polisi

KaroDaily,BERASTAGI-Aniaya warga, lima orang warga Desa Lau Gumba dan Sempa Jaya, Senin (17/07/2017) malam sekira pukul 21.00 WIB diamankan Polsekta Berastagi. Para tersangka secara membabi buta memukuli pemuda asal Dusun Lembah Surya, Desa Lau Gumba, Berastagi di depan rumah orang tuanya.

Peristiwa penganiayaan berat ini terang Yono, warga Dusun Lembah Surya, berawal dari dugaan para pelaku atas korban sebagai orang yang menyenggol dirinya di Simpang Desa Lau Gumba, depan Rudang Hotel, Berastagi.

“Korban sebelumnya habis makan dari KFC Mobile di Rudang, pas pulang difikir para pelaku menyenggol dirinya. Padahal mereka sama sekali tak tahu, sempat dikejar dan dilempari batu juga dijalan,”ujar Yono.

Aju korban penganiayaan berat warga Lau Gumba.(karodaily/ist).

Selepasnya, pelaku dan kawan tambahan berkisar 15 orang mendatangi Dusun Lembah Surya yang berada di lembah Desa lau Gumba. Disana tanpa main tanya, kawanan pelaku langsung memukuli korban, Aswaruddin Ramadhan als Aju (17) hingga muntah muntah dan pingsan.

Usai kejadian, korban yang kritis lantas dibawa ke RS Efarina Etaham. Sedangkan, para pelaku yang sebelumnya merasa besar kepala, beberapa diantaranya diciduk aparat kepolisian di Desa Lau Gumba. Pada saat penangkapan awal terdapat empat orang tersangka yang diangkut polisi, diantaranya RDP, MAT, PT,dan MPP. Setelahnya, satu orang ditangkap setelah petugas melakukan pengembangan.

Kini masalah sudah ditangani oleh aparat kepolisian. Sementara, warga meminta agar polisi menangkap 10 an orang lagi yang masih bebas berkeliaran, kuat kekhawatiran warga jika tersangka yang belum diamankan akan melakukan tindakan brutal serupa.

Kapolsekta Berastagi, Kompol Agustinus Sitepu yang dikonfirmasi membebarkan kejadian. Dirinya dan jajaran sebut Agus masih mendalami lebih jauhb kasus ini.(karodaily/nanang).

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.