Friday, 18 January 2019
redaksi@karodaily.com
PeristiwaZona Merah

Tahanan Narkoba Polsekta Berastagi Kabur

KaroDaily,BERASTAGI– Bak siklus, satu orang tahanan kasus Narkoba, Selasa (15/08/2017) kabur setelah menjebol jeruji besi sel Mapolsekta Berastagi. Tahanan atas nama YAP, warga Berastagi, saat ini dalam pencaharian polisi.Kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan YAP agar segera menghubungi polisi terdekat.

Sebagaimana dilansir sipayo.com, petugas kepolisian Polsekta Berastagi dan Polres Karo tampak sibuk hilir mudik keluar masuk Mapolsek untuk mengecek ruang sel tahanan. Sejumlah petugas juga diketahui masih melakukan pencarian terhadap tahanan YAP hingga dini hari.

Kapolres Karo, AKBP Rio Nababan yang tiba di Mapolsekta Berastagi sekira pukul 23.30 WIB tidak memberikan komentar apapun, Kapolres terlihat marah kepada seorang petugas jaga lalu keluar dan langsung pergi.

Sementara Kapolsekta Berastagi, Kompol A. Sitepu saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media juga tidak berkomentar banyak. “Nanti ya,” ujar A.Sitepu sambil berlalu.

YAP sendiri ditangkap karena tersangkut kasus Narkoba bersama 3 orang temannya, anatar lain, RJ,KT,dan BG pada 21 Juli 2017 yang lalu.Peristiwa kaburnya tahanan juga pernah terjadi di Mapolsekta Berastagi beberapa tahun lalu saat Polsekta Berastagi dipimpin AKP (saat itu) Kariawan Barus.(karodaily/sipayo.com)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.